Monday 4 November 2013

Rock and Lol

      Selamat hari Senin. Happy MONey DAY!! Banyak yang enggan melakukan aktivitas rutin di hari ini. Ada yang sulit membuka mata dan memilih memeluk guling (Aku banget). Sebagai seorang pelajar, hari Senin itu waktunya melepas santainya Minggu dan mulai memanasi otak. Entah apa penyebabnya, hari Senin itu hari paling melelahkan. Bukan karena upacara bendera (helooo, cuma berdiri matung aja apa susahnya, gak perlu angkat bambu runcing) tapi hawa hari Senin itu melelahkan(itu bagiku :D).

     Sebenarnya apa sih salah dari "SENIN"? sampai-sampai kebanyakan orang males mendengarnya? Entahlah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Rumput bergoyang : "kenapa semua orang tanya nya sama gue?" >.<

     Baiklah, di hari Senin ini aku akan membagikan sebuah karya baruku. Cewek Rock and Lol (Laugh out loud). Cewek ini sebenarnya ber-make up rocker banget, apalagi bulu mata pasangannya. Tapi berhubung yang nggambar orang belum profesional, jadinya kayak badut pasar malem. Gambaran yang buat orang laugh out loud. eh..


     Oke, makasih udah berkunjung. See ya
RN.

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang keren, komentar ya...