Monday 21 October 2013

Bidadari Desa

    Halo semuanya, kembali lagi bersama saya di acara lapar bersama, berkarya bersama. Hais, jangan mulai gak jelas. Oke, sekarang aku perjelas setiap kata-kataku. Kita mulai serius, hey yang baca ini suasana serius, wajahnya jangan gitu, ayo serius. SERIUS. Oke, serius ya, dalam tidak ada rangka apapun, aku memberitahukan kepada kalian semua kalau aku punya karya baru. Gambaran baru, yeee......
     Untuk memperpanjang halaman ini, aku sengaja mengambil setiap proses gambaranku. Maaf sebelumnya kalau aku gak mencantumkan foto orangnya yang asli. Takut tuh orang jantungan kalo liat gambarnnya dia yang aku lukis.


                               Ini adalah sketsa awalnya, mulai rambut, kepala dan semua onderdilnya.


                                        Ini aku mulai ngewarna wajahnya, pakek pensil warna. 


                             Dan rambutnya mulai berwarna. Ajaib ya, tadi gundul langsung begini


                        Dan, jeng-jeng. Ini hasil akhirnya..... Kalau menurutku cantik.....

              Nah, itu tadi gambaranku yang baru. Para senior yang punya ilmu lebih, bagi ilmunya ke aku ya,.... Terima kasih. RN.

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang keren, komentar ya...