Wednesday 13 November 2013

Pusing Kalahkan Goodmood

                                                      Image from societals.org


          *Curhat Section

          Kalau kalian lagi pusing, jangan lihat gambar diatas itu, tambah pusing. Haish. Ini yang namanya sekolah beneran. Banyak tugas, banyak jadwal ulangan, banyak makan, eh.. bukan. Yang pasti tidak ada kata woles untuk bulan ini, yakin 100 persen.
          Memang kurang kerjaan banget, curhat di blog? di tempat umum? Oooo.... gak jelas begete. Tapi, berilah kesempatan untuk hari ini saja. Aku mau menulis apapun, apapun yang tidak membahas hobi. Melakukan hobi di waktu ketat seperti ini tidak bisa maksimal. Palingan cuma corat coret sketsa gak jelas dan hasilnya? pasti buruk dan tidak ada makna.
         Karena banyak aktivitas formal dalam ruang sekolah, pasti akan ada cenat cenut di kepala. Pusiang. Nah, karena pusing itu sendiri, mood untuk nggambar serius jadi berantakan. Jadinya mood harus rela dikuasai pusing. Kalau rintangan pusing udah hilang mungkin akan ada lagi rintangan malas. Nah, itu sulit. Malas itu males alias cegeh. Dan apapun rencana yang akan dilakukan dengan tambahan males, tidak akan berjalan.
        Ada kalimat "jangan mau dikuasai mood, jangan mau dikuasai males" Ah... itu masih sulit. Menciptakan goodmood saat pusing itu susah. Sesusah nulis di blog saat koneksi lemah.
        Baiklah, aku sudah pusing nulis. Say Goodbye......

Lirik terakhir ini agak ndak nyambung,... terserah, pusing.

Do you have the time?
To listen to me whine
About nothing and everything all at once



No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang keren, komentar ya...