Wednesday 16 October 2013

Warna Warni Wajah Oktober

      Bulan baru,bulan oktober. Tidak ada resolusi istimewa yang aku rencanakan. New month new resolution, how soon we forgot. Kalimat english yang sederhana tapi memang benar. Setiap bulan baru atau tahun baru tiba, sebagian orang berlomba-lomba membuat resolusi yang belum tentu akan dilakukan.Mungkin beberapa hari setelah mengucapkan resolusinya, mereka lupa dan sama sekali tidak ingat akan niat barunya. Biarlah masa berganti, dan biarkan waktu yang mengungkap apa yang sudah dilakukan. Niat berubah memang baik, tapi tindakan berubah jauh lebih baik.
       Eish... kenapa jadi sok ceramah gini, hehehe. Maaf pemirsa, bukannya mau jadi penceramah tapi itu semua hanya uneg-uneg. Sekaligus sebagai intro untuk karya baru saya di bulan baru. Nah, kalau ini bukan niat baru, tapi tindakan baru, karya baru. Jeng-jeng-jeng.


        Ada aroma baru di karya teranyar saya ini (emang baunya gimana?). Aku coba gambar wajah pakek pensil warna. Sebelumnya aku gambarnya pakek pensil biasa. Lupa? Lihat lagi deh, lukisan pensil
        Maaf pemirsa, itu kertasnya agak lungset. Hehehe

        Oke, belajar lagi dan lagi. Terima kasih.
        Ganbatte for the future. RN.

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang keren, komentar ya...