Tuesday 9 July 2013

Special Crayon


         Aku sudah lama gak gambar pakek crayon. Terakhir mungkin dua tahun yang lalu, pas aku masih SMP kelas dua. Waktu itu aku ikut ekskul lukis dan menggunakan crayon. Crayon yang aku gunakan Pentel Oil Pastel. Nah, ini aku coba-coba lagi gambar pakek crayon. Awalnya jelek hasilnya, trus aku tebalin warnanya. Dan hasilnya seperti ini dah. Kalau menurut aku sih sudah bagus. Sejelek apapun gambaranku tetep kubilang bagus karena ini karyaku sendiri. Hehe.




Masih harus mencoba hal yang lain. 
Karena aku masih belajar, masih awal2nya, mohon dong kritik dan sarannya. 
Yang punya ilmu lebih, disumbangkan sedikit lahhh dengan tulis di komentar.

Jangan pernah menyerah untuk memulai hal yang baru. Selalu ada kesempatan. 
Kesempatan tidak hanya datang satu kali, namun terkadang kita melihatnya sebagai bukan kesempatan.

SemangART!!!

Thank you :) :) :) :) :)
RN

 

2 comments:

  1. aku penggemar berat lukisan-lukisanmu teman,,,semangat ya renzy

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak mbak esti merindasari, semangat juga :)

      Delete

Pengunjung yang keren, komentar ya...