Saturday 1 June 2013

Sedikit Berbagi Lukisanku

Ini itu lukisan pertama yang saya buat. Jelek? No problem.

Masa kecil tontonannya barbie, hahaha. 

Sayapnya masih payah nih lukisnya..


 Menurutku lukisanku ini adalah peningkatan...

  
 Taulah ini itu kumpulan burung. 

Ini lukisan wajah pertama yang kubuat. Masih jelek ya? Dan ada saran
sih kalau gambar wajah pakek pensil aja. Oke... pakek pensil. 


 Aku suka lukisanku yang satu ini. 


Semangat untuk karya-karya selanjutnya. Kalau ada saran 
boleh lah diungkapkan dengan komen di bawah ini. 
Butuh banyak saran untuk meningkatkan kemampuan.
Terima kasih. :) RN.





Lihat hasil lukisan cat airku yang lain,


Yonna Nonong

4 comments:

  1. berbakat jadi pelukis hehehe... BTW sesama blogger trenggalek kunjungi juga blog aku ya. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, masih hrs belajar ini..
      oke, siap. :)

      Delete
  2. bakat banget lukisnya. mantap!! kunjungi blog saya juga ya
    http://bobbymarcn.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih,..
      Sudah aku kunjungi, tampilan blognya bagus tuh,... gimana buatnya ya? >.<

      Delete

Pengunjung yang keren, komentar ya...